Senin, 31 Agustus 2020

SOAL PILGAN HUMAS DAN KEPROTOKOLAN 1

13 komentar:

  1. Assalamualaikum saya hadir bu... Tugas yg ibu berikan akan saya kerjakan

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, saya sudah mengerjakan tugas dari ibu

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Bu, saya sudah mengerjakan tugas dari ibu

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum bu saya hadir bu saya sudah mengerjakan tugas yang ibu beriakan

    BalasHapus
  5. Assalamu'alikum bu, saya sudah mengerjakan tugas dari ibu

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Bu saya sudah mengerjakan tugas dari ibu

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum bu, saya sudah mengerjakan tugas

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum Bu saya sudah mengerjakan tugas dari ibu

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum saya hadir dan sudah mengerjakan tugas dari ibu

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum saya hadir dan saya sudah mengerjakan tugas dari ibu

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum saya hadir dan sudah mengerjakan tugas dari ibu

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum bu saya sudah mengerjakan tugas dan hadir

    BalasHapus

Featured Post

LAYANAN BISNIS DAN LOGISTIK SESUAI STANDAR YANG DITENTUKAN (MODUL ELEMEN 8 MANAJEMEN PERKANTORAN)

  LAYANAN BISNIS DAN LOGISTIK SESUAI STANDAR YANG DITENTUKAN Pengertian logistik  Pengertian logistik secara umum adalah suatu ilmu pengeta...

Materi Teratas